Minggu, 25 Agustus 2013

Tugas Sambutan




Tugas Sambutan:




Assalamualaikum 
Warohmatullahi Wabarokatuh

     Yang terhormat Bapak Haji Jaenal Aripin, dan yang terhormat Ibu Hajah Sueb Surhatati dan tak lupa kepada hadirin yang saya cintai dan insyaallah dimuliakan oleh Allah SWT. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada junjunan Nabi Besar Muhammad SAW dan tentunya kepada Allah SWT. Yang atas karunianya kita bisa berkumpul disini pada acara halal bihalal atas datangnya kembali Bapak Haji Jaenal dan Ibu Hajah Sueb dari tanah suci Mekkah.

      Para hadirin yang saya cintai, atas kedatangannya kembali dari tanah suci, Bapak Jaenal mengadakan acara halal bihalal yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahim diantara kita semua dan tentunya merayakan datangnya kembali Bapak Jaenal dan Ibu Sueb dari Tanah Suci dengan selamat sentausa. 

      Sebagai manusia biasa kita memang tidak pernah sepi dari kesalahan dan kelupaan. Jika kita berbuat dosa maka kepada Allah Swt kita kepada memohon ampun. Jika kita melakukan kesalahan atau kelalaian kepada sesama manusia maka sudah selayaknya kita meminta maaf langsung kepadanya. Tentu saja maaf memaafkan tersebut tidak ditentukan waktunya. Lebih cepat minta maaf dan memaafkan tentu lebih baik karena kita tidak pernah mengetahui kapan dan di mana ajal akan datang.

      Kepada para anggota panitia yang telah bekerja keras menyiapkan acara ini saya ucapkan terima kasih. Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Bapak Haji Jaenal dan Ibu Hajah Sueb yang telah mengadakan acara ini.
Pada acara Halal Bi Halal ini kita juga akan mendapat tausiyah dari Ustad KH. Mustopa Abidin tentang "Makna dari ibadah haji". Sekian sambutan saya, terima kasih atas segala perhatian dan mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam penyelenggaran acara ini.

Wabillahi taufik wal hidayah
Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar